1.300 Peserta Ikuti Texas Adventure Bupati Cup 2022

Berita Olahraga
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Kendal,Jatengnet.Com: Sekitar 1.300 peserta dari berbagai wilayah di Pulau Jawa mengikuti event Texas Adventure Bupati Cup 2022 yang dilaksanakan Kecamatan Sukorejo Minggu (19/6).

Start di mulai dari lapangan Kebunan Sukorejo dan diakhiri di lapangan Desa Gentinggunung Kecamatan Sukorejo. Peserta Texas Adventure itu juga melewati beberapa hutan karet dan pinus serta beberapa tanjakan ekstrem.

Pada tanjakan ekstrem tersebut bila peserta bisa melewati dengan sempurna maka hadiah sepeda motor menanti mereka. Acara tersebut juga diisi dengan Penobatan Raja Tanjakan FFA Sport Lokal Open dan Penobatan Raja Tanjakan Bebek.

Ketua panitia Achmad Ircham Chalid mengatakan tujuan diselenggarakan event ini adalah untuk ajang silaturahmi diantara peserta. “Di samping itu juga ikut mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Kendal” kata Ircham.

Ditambahkan oleh Ircham, kegiatan ini kedepan diharapkan bisa melahirkan atlet handal dalam olah raga bermotor. Selain itu mengurangi balapan liar sekaligus meningkatkan disiplin berlalu lintas.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengapresiasi kegiatan ini karena bisa mempromosikan destinasi wisata di Kabupaten Kendal. Apalagi peserta yang datang dari luar daerah di Pulau Jawa. β€˜β€™Ini kesempatan bagus untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Kendal,’’ kata Dico.

Menurutnya, di samping mempromosikan pariwisata juga membuka peluang usaha bagi pelaku UMKM. Yang akhirnya bisa memulihkan perekonomian di Kabupaten Kendal.

Sementara itu Kepala Desa Gentinggunung Suyitno mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia yang telah menunjuk wilayahnya sebagai tempat pengundian hadiah. “Masyarakat bisa terhibur dengan kegiatan ini, bahkan ada yang memperoleh bantuan sembako dan bantuan untuk tempat ibadah” kata Suyitno. (Teguh-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *