2.700 Masker Dibagikan kepada Masyarakat

Berita Hukum Pemerintahan

KENDAL – Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo bersama Sekda Kendal Moh Toha dan Dandim Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto membagikan masker gratis di Pasar Weleri. Sebanyak 1.000 masker dibagikan di Pasar Weleri dan 1.700 masker di jajaran polsek.

‘’Ini tindak lanjut dari intruksi Kapolda Jawa Tengah supaya membagikan masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Jawa Tengah,” kata Raphael, Kamis (4/2).  

Kapolres menambahkan, kegiatan itu bertujuan memberikan pengertian kepada masyarakat untuk selalu menaati dan menerapkan protokol kesehatan serta mencegah munculnya kluster baru. ‘’Dengan begitu bisa menekan penyebaran virus korona dan di Kendal,’’ tuturnya.

Sekda Kendal, Moh Toha, menambahkan, pasar masuk dalam kategori kearifan lokal, sehingga tetap diizinkan beroperasi, tetapi waktunya juga dibatasi. ‘’Gerakan Jateng di Rumah Saja kami sosialisasikan ke masyarakat. Kami mengimbau warga tidak bepergian selama dua hari, kecuali sifatnya darurat,’’ kata dia. (jan-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *