Abdul Malik Jabat Ketua Paguyuban Kades Bahurekso

Berita Pemerintahan

KENDAL – Kepala Desa Ngampel Wetan, Kecamatan Ngampel, Abdul Malik terpilih menjadi ketua Paguyuban Kades Bahurekso Kabupaten Kendal periode 2021-2024. Pemilihan berlangsung di ruang pertemuan Tirto Arum Kendal.

Dalam pemilihan tersebut, ia mengantongi 145 suara, sementara urutan kedua Sujarno (Kades Pagertoyo, Limbangan) dengan 87 suara, dan urutan ketiga Budiyono (Kades Kedunggading, Ringinarum) dengan 19 suara. Pada pemilihan tersebut ada enam suara tidak sah dan sembilan kades tidak hadir.

Menurut Budiyono, salah seorang panitia, pelaksanaan pemilihan dilaksanakan di setiap kecamatan. Hasil per kecamatan kemudian dihitung di Tirto Arum Baru.

Ketua Paguyuban sebelumnya, Suyoto, mengharapkan dengan pemilihan ini, ke depan paguyuban kades makin kompak. Bila ada permasalahan diselesaikan dengan musyawarah.

Abdul Malik mengatakan, ia akan amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai ketua paguyuban. Dirinya akan berusaha semaksimal mungkin menampung aspirasi anggotanya untuk mewujudkan kekompakan sesama kepala desa. ‘’Bila kades kompak langkah ke depan akan mudah. ‘’Saya juga minta dukungan teman-teman agar organisasi ini mengutamakan kebersamaan,’’ kata dia. (guh-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *