Agus Riyanto, Ingin Mengabdikan Diri Pada Masyarakat Desa Pucangrejo

Berita Pemerintahan Sosok
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Kendal,Jatengnet.Com: Sosok yang satu ini memang telah banyak mengabdikan dirinya untuk kemajuan Desa Pucangrejo. Baginya kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat menjadi pengabdian terbaik yang akan dilaksanakan dalam kehidupannya.

“Kesejahteraan masyarakat dan kemajuan desa akan terus diupayakan” kata Agus Riyanto kepada media ini di kantornya belum lama ini.

Ditambahkan oleh Agus, untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam waktu dekat akan lebih mengembangkan Bumdes dan UMKM. “Di sini memang sudah ada Bumdes Gerbang Mandiri, tapi kiprahnya belum maksimal” katanya.

Saat ini yang telah dilakukan Bumdes Gerbang Mandiri hanya persewaan teratak dan panggung. Ke depan akan lebih meningkatkan kegiatannya yang bernilai ekonomis terhadap warga.

Disamping itu juga akan mengevaluasi serta ingin menambahkan penerima bantuan dari pemerintah, sehingga penerimanya semakin banyak karena mereka benar-benar warga yang berhak menerima bantuan tersebut. “Saya sering diprotes warga kaitannya dengan penerima bantuan tersebut’ tambahnya.

Dikatakannya, sebagai kepala desa pelayanan masyarakat lebih diutamakan. Baginya bisa melayani masyarakat tanpa kecuali telah menjadi prinsip utama dalam kehidupannya. “Pelayanan yang kita berikan bisa di kantor atau di rumah,yang penting kami siap memberikan yang terbaik pada mereka” imbuhnya.

Yang terakhir menurut dia, ke depan bagaimana bisa menciptakan lingkungan religius masyarakat Desa Pucangrejo. Karena dengan nuansa religi akan lebih tercipta kondisi masyarakat yang mengedepankan kekompakan dan gotong-royong.

“Bila ini terlaksana menjadi modal tersendiri dalam memajukan Desa Pucangrejo sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya” kata dia. (Teguh-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

2 thoughts on “Agus Riyanto, Ingin Mengabdikan Diri Pada Masyarakat Desa Pucangrejo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *