Anggota DPR RI Herviano Salurkan Sembako

JatengNews
0 0
Read Time:53 Second

KENDAL –  Anggota DPR RI  Mochamad Herviano Widyatama lewat relawannya membagikan 850 sembako di Kabupaten Kendal. Penyaluran sembako itu, bertujuan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Salah seorang relawan Mochamad Herviano, Trisminah, mengatakan, pembagian sembako dilaksanakan di tujuh desa, yakni Kertosari (Kecamatan Singorojo), Kliris (Kecamatan Boja), Sukolilan (Kecamatan Patebon), Kedungboto (Limbangan), Sumberejo (Kaliwungu), Sukomulyo (Kaliwungu Selatan), dan Desa Peron di Kecamatan Limbangan. ‘’Pembagian dilakukan serentak Sabtu 29 Agustus,’’ katanya, Senin (31/8).

Sebelum di Kabupaten Kendal, Herviano yang kerap disapa Mas Vino itu, melalui relawannya membagikan sembako di Kota Semarang, Kabupaten Semarang, dan Salatiga. ‘’Mas Vino pesan kepada masyarakat khususnya di Kendal, Semarang, Kabupaten Semarang dan Salatiga, agar senantiasa menjaga kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan sesering mungkin, dan menjaga jarak,’’ tambahnya.

Salah seorang warga Desa Sukomulyo, Rikayanah, mengucapkan terima kasih. Bantuan sembako itu sangat membantu keluarganya. Dampak virus korona, mengakibatkan suaminya yang sehari-hari sebagai pekerja serabutan, jarang mendapat tawaran dari orang lain. ‘’Suami saya pekerja serabutan, sehingga jarang ada yang menggunakan tenaganya. Semoga keluarga Mas Vino diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah,’’ ucap dia. (mam)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *