Anggota DPRD Kendal Berbagi Dengan Masyarakat

Berita Politik
0 0
Read Time:53 Second

Kendal, Jatengnet.Com: Momen Ramadhan dan Idul Fitri merupakan saat yang tepat untuk berbagi dan bersilaturahmi. Tidak mengherankan bila saat seperti sekarang banyak institusi, kelembagaan, atau perorangan yang melaksanakan kegiatan berbagi dengan masyarakat.

Sebagaimana yang telah dilakukan oleh anggota DPRD Kendal Dapil I Sulistyo Ari Bowo. Ia juga melaksanakan kegiatan berbagai di Desa Pegandon Sabtu (23/4). Masyarakat yang hadir sekitar 100 orang. “Kegiatan ini untuk saling berbagi dan bersilaturahmi dengan masyarakat” kata Ari.

Dikatakan oleh anggota Komisi D DPRD Kendal ini bahwa masyrakat yang datang dari Kecamatan Pegandon, Patebon, dan Kendal. Tujuannya di samping untuk saling komunikasi dan silaturahmi, juga bisa mengetahui aspirasi masyarakat. “Kita bisa mengetahui keluh kesah mereka kaitannya dengan pemerintahan yang ada” ujarnya.

Menurutnya, sebagai wakil rakyat menampung aspirasi dari masyarakat memang sangat diperlukan. Dengan demikian kita bisa tahu apa yang mereka inginkan. Aspirasi yang masuk kita tindak lanjuti, sesuai dengan porsi dan kemampuan kita.

Dengan demikian nantinya bisa berdampak pada kemajuan Kabupaten Kendal sekaligus kesejahteraan masyarakatnya. Kegiatan itu diakhiri dengan buka bersama dan sholat Mahgrib berjamaah serta pembagian bingkisan. (Teguh-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *