Antusiasme Warga Ikuti Vaksinasi Merdeka Tinggi

Berita Hukum

KENDAL – Antusiasme warga yang mengikuti Vaksinasi Merdeka yang digelar Polres Kendal di halaman Stadion Utama Kebondalem sangat tinggi. Pelaksanaan vaksin juga dibantu anggota Bhayangkari.

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto, mengatakan, pelaksanaan vaksin diatur sedemikian rupa. Hal tersebut agar tidak menimbulkan kerumunan. Pelaksanaan digelar di halaman stadion, karena tempatnya cukup luas, sehingga tidak bisa diatur dan tidak menimbulkan kerumunan.

‘’Pendaftaran melalui whatsapp untuk mempermudah dan menghindari kerumunan. Kegiatan juga dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan RI,’’ kata dia, Kamis (5/8).

Ketua Bhayangkari Polres Kendal, Ririn Yuniar memberikan empat dus swab antigen. Selain itu juga memberikan bingkisan dan jamu sehat. ‘’Kami siapkan bingkisan untuk petugas tenaga kesehatan,’’ ucapnya.

Salah seorang warga, Aziz Bayuaji mengaku mendaftar melalui whatsapp sangat mudah dan cepat. Antrean peserta untuk divaksin tidak membutuhkan waktu lama, karena telah diatur sesuai jadwal. ‘’Pendaftaran hanya memasukan nama dan data pribadi, kemudian kirim ke whatsapp admin,’’ pungkas dia. (jan-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *