Basuki Harap Pelayanan RSUD Soewondo Terus Ditingkatkan

Berita Kesehatan Pemerintahan

KENDAL – Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kendal Ferinando Rad Bonay melakukan sidak ke RSUD Dr Soewondo Kendal. Mereka sebelumnya juga melakukan kunjungan di Puskesmas Cepiring.

Kepada wartawan, Basuki mengatakan, kunjungannya pertama menjalin silaturahmi, karena rumah sakit merupakan salah satu aset binaan pemkab. Menurutnya, pelayanan rumah sakit saat ini sudah menggembirakan dan pelayanan yang ada sebisa mungkin ditingkatkan lagi. ‘’Jangan sampai masyarakat kurang puas atas pelayanan rumah sakit,’’ katanya.

Wabub setuju bila rumah sakit Kendal diperluas lagi. Saat ini kondisinya sudah tidak mampu menampung masyarakat yang berobat.

Plt Direktur RSUD Dr Soewondo Kendal, Haris Tiyanto, mengatakan, sangat setuju bila rumah sakit di perluas lagi. ‘’Di belakang masih ada tanah milik pemkab dan itu bisa untuk perluasan,’’ tuturnya.

Setelah melekukan kunjungan di rumah sakit, wakil bupati dan kadinas kesehatan melanjutkan kunjungan ke Puskesmas Kaliwungu. (guh-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *