Baznas-Polres Serahkan Gerobak

Berita Ekonomi

KENDAL – Baznas Kendal dan Polres Kendal memberikan bantuan gerobak dan pembangunan kamar mandi untuk warga kurang mampu. Penyerahan dilakukan di Kantor Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kota Kendal, Rabu (21/10).

Ketua Baznas Kendal, KH Ubaidilah, mengatakan, bantuan itu bentuk kegiatan baznas dalam hal penyaluran zakat di Kabupaten Kendal. Dengan zakat dan infak, semoga bermanfaat untuk mengurangi kemiskinan di Kabupaten Kendal. ‘’Kami serahkan tiga gerobak dan pembangunan kamar mandi,’’ jelasnya.

Kapolres AKBP Ali Wardana, mengapresiasi yang dilakukan Baznas Kendal. Bantuan itu selaras dengan program pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan. Semakin banyak yang berpartisipasi untuk menyalurkan zakat dan infak melalui baznas, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. ‘’Semoga bantuan bermanfaat untuk membantu perekonomian warga,’’ kata Ali Wardana.

Salah satu penerima, Purdopo, mengucapkan terimakasih kepada Baznas Kendal dan Polres Kendal yang telah memberikan bantuan. ‘’Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu keluarga saya,’’ tutur dia. (jan-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *