BPS Kendal Ajak Pelaku Usaha Ikuti Survei Dampak Covid-19

Ekonomi JatengNews
0 0
Read Time:51 Second

KENDAL – Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kendal mengajak seluruh pelaku usaha yang ada di Kabupaten Kendal untuk ikut menjalankan survei “Dampak Covid-19 terhadap Pelaku Usaha di Indonesia”.

Kepala BPS Kendal Ummi Hastuti, menjelaskan, survei tersebut bertujuan untuk mengetahui secara langsung dampak besar dari Covid-19 terhadap pelaku usaha, sekaligus menjadi acuan pemerintah dalam memberikan kebijakan.

‘’Survei ini hanya butuh waktu berkisar lima menit tidak terlalu lama. Pelaku usaha nanti diberikan beberapa pertanyaan terkait usaha yang dimiliki. Mereka hanya tinggal mengisi data dan mengikuti alur pertanyaan yang telah tersedia,’’ jelas Ummi Hastuti, Kamis (14/1) seperti yang dilansir kendalkab.go.id.

Sementara periode survei akan berlangsung dari 12 hingga 23 Januari 2021. Dengan itu BPS mengharapkan seluruh pelaku usaha dapat berpartisipasi agar pemerintah dapat membuat kebijakan dengan benar dari hasil survei yang telah terkumpul.

‘’Pelaku usaha dapat mengikuti survei melalui https://survey.bps.go.id/open/covid19 dan diharapkan bagi para pelaku usaha untuk membagikan link kuesioner kepada relasi, kerabat dan handai taulan pemilik usaha di Kendal,’’ terangnya. (Diskominfo/AK, jan-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *