Bupati Kendal Berharap Pelayanan Masyarakat Dipermudah

Berita Pemerintahan
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Kendal,Jatengnet.Com: Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-417 dilaksanakan dengan upacara bendera di Alun-alun Kendal dilanjutkan dengan Resepsi Hari Jadi di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kamis (28/7).

Upacara Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-417 dengan inspektur upacara Bupati Kendal Dico M Ganinduto. Hadir pada kesempatan tersebut, segenap Forkopimda Kabupaten Kendal, Ketua DPRD Muhammad Makmun, segenap OPD, para camat dan undangan lainnya.

Peserta upacara yang hadir mengenakan pakaian adat Jawa. Upacara diawali dengan kirab dari Pendopo Tumenggung Bahurekso menuju Alun-alun Kendal. Peserta kirab adalah Bupati Kendal dan istri, Wakil Bupati Windu Suko Basuki, Dandim Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polli, Kapolres Kendal AkBP Jamal Ahmad dan seterusnya.

Bupati Kendal Dico Ganinduto pada kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh seluruh ASN yang ada untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kita akan terus melakukan reformasi birokrasi demi pelayanan masyarakat” kata Dico.

Ditambahkan oleh bupati, reformasi birokrasi akan terus dilaksanakan di segala bidang. Reformasi akan kita laksanakan secara berkelanjutan. Dengan demikian tidak kerja linier dan rutinitas, pelayanan cepat dan baik menjadi kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. “ASN harus memiliki inovasi dan kreasi untuk maju” ujarnya.

Menurut dia berani melakukan perubahan menjadi pondasi handal untuk kemajuan. Ke depan permasalahan yang dihadapi cukup berat. “Pemasaran yang ada kita selesaikan musyawarah dan gotong royong” kata Dico.

Tema kegiatan Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-417 ini adalah Pulih Bersama Bangkit Lebih Hebat. Dengan tema ini bupati berharap ada kebangkitan perekonomian masyarakat. Ke depan akan tercapai kesejahteraan masyarakat yang lebih menigkat lagi. (Teguh)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *