Bupati Kendal: Dispermasdes Superior Terhadap Empat Pilar Pembangunan Kendal

Berita Pemerintahan

KENDAL, jatengnet.com – Bupati Kendal Dico Ganinduto melakukan silaturahim ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermasdes) Kendal, belum lama ini. Bupati didampingi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Wahyu Hidayat.

Dico mengapresiasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dispermasdes yang telah memberikan kontribusi terhadap Kabupaten Kendal. Ia mengajak ASN untuk selalu semangat dan berinovasi, supaya bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk Kendal. ‘’Bekerjalah dengan semangat dan kolaborasi, agar bisa maksimal dalam melaksanakan pembangunan di Kendal,’’ kata dia.

Ia menyampaikan, Kendal fokus pada empat pilar pembangunan, yaitu pembangunan kawasan industri Kendal, pengembangan pariwisata, pengembangan UMKM, dan pengembangan sumber daya anusia (SDM). Pembangunan empat pilar itu sangat dengan Dispermasdes.

‘’Menurut saya Dispermasdes sangat superior terhadap empat pilar tersebut, jadi harus benar-benar memiliki kinerja yang baik, terutama pada pembangunan SDM melalui desa,’’ tambahnya.

Plt Kepala Dispermasdes Kendal, Sudaryanto menyampaikan, pihaknya menyambut hangat kedatangan Bupati Kendal. Ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Bupati Kendal. ‘’Semoga dapat menambah semangat kerja dalam melayani masyarakat,’’ pungkasnya. (jan-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *