Bupati Kendal Dukung Program Sektor Pariwisata

Berita Pemerintahan Wisata

KENDAL, jatengnet.com – Bupati Kendal Dico Ganinduto mendukung semua kegiatan yang berkaitan dengan kemajuan di Kabupaten Kendal. Apalagi kegiatannya berkaitan dengan dunia pariwisata.

Bupati mengatakan hal itu kepada awak media seusai menyaksikan latihan dasar paralayang di Lapangan Desa Gubuksari, Kecamatan Pegandon Sabtu (8/10). ‘’Sektor pariwisata disamping bisa mengangkat Kabupaten Kendal juga menyerap banyak tenaga kerja,’’ kata dia.

Ditambahkan Dico, kegiatan paralayang dibawah komando Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) banyak berkaitan dengan dunia pariwisata. Pihaknya memberi kesempatan seluasnya kepada pengurus FASI untuk meramaikan wisata di Kendal.

Salah satunya menggelar atraksi paralayang di Curugsewu atau Pantai Indah Kemangi. Dengan kegiatan tersebut bisa merangsang masyarakat untuk berwisata. ‘’FASI semoga mampu menggelar event tingkat regional maupun nasional. Kami dari pemkab siap mendukung kegiatan itu,’’ tambahnya.

Ketua FASI Kendal, Sunoto mengucapkan terima kasih kepada Bupati Dico Ganinduto, karena telah memberi peluang untuk mengembangkan olahraga paralayang. ‘’Dalam waktu dekat kami akan mengadakan event tingkat regional sekaligus memperkenalkan paralayang kepada masyarakat,’’ pungkasnya. (Teguh-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *