Bupati Kendal Intruksikan DPUPR Tinjau Kelayakan Bangunan

Berita Pemerintahan

KENDAL – Bupati Kendal Dico Ganinduto mengintruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kendal untuk meninjau kelayakanan bangunan los di Pasar Sukorejo yang terbakar pada Senin 7 Juni 2021.

Bupati menyampaikan hal itu ketika meninjau lokasi kebakaran kemarin. Kebakaran menyebabkan satu los ukuran 10 meter x 12 meter itu yang diisi 24 pedagang ludes dilalap si jago merah. Tiba dilokasi Dico Ganinduto melihat tempat yang diduga menjadi sumber awal munculnya api.

‘’Dalam waktu dekat saya intruksikan DPUPR Kendal melihat struktur bangunan. Jika memang masih bisa digunakan, dicoba pasang atap sementara agar bisa dioperasikan kembali. Paling tidak seminggu lagi bisa segera berfungsi,’’ ucapnya.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Kendal itu, juga berbincang dengan pedagang. Dico ingin mendengar keluhan secara langsung. Ia mengapresiasi tinggi kepada pihak terkait seperti damkar dan masyarakat yang tanggap dalam melakukan pemadaman dan tidak mengakibatkan dampak yang lebih luas. (jan-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *