Bupati Kendal Melantik Sembilan Pejabat Tinggi Pratama

Read Time:1 Minute, 12 Second

Kendal, Jatengnet.Com: Bupati Kendal Dico M Ganinduto Jumat (27/5) bertempat di Pendopo Tumenggung Bahurekso berkenan melantik dan mengambil sumpah sembilan pejabat tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Kendal.

Mereka yang dilantik adalah, Izzudin Latif sebagai Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan, Abdul Wahab (Kepala Badan Pendapatan Daerah), Pandu Rapriat Rogojati (Kepala Dinas Pertanian dan Pangan).

Selanjutnya, Achmad Irkham Chalid (Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata), Yanuar Fatoni (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa), Aris Irwanto (Kepala Dinas Lingkungan Hidup), Muhammad Eko (Kepala Dinas Perhubungan), Hudi Sambodo (Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan) serta dr Saikhu sebagai Direktur RSUD Dr Suwondo Kendal.

Bupati Kendal pada kesempatan itu mengatakan pelantikan yang kita lakukan ini sudah sesuai dengan aturan dan perundang undangan yang berlaku. “Semoga pejabat yang baru di lantik bisa menjalan tugas dengan baik dan loyalitas yang tinggi untuk kemajuan Kabupaten Kendal” kata Dico.

Ditambahkan oleh bupati, sebagai seorang pejabat tinggi Pratama kinerja yang dilakukan tidak mengenal waktu. Setiap saat harus siap demi melayani masyarakat dan kemajuan Kabupaten Kendal.

Menurut Bupati, mudah mudahan pejabat yang baru diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas. Dan bila ada masalah cepat diselesaikan dengan¬† musyawarah dan koordinasi yang pihak lain. “Pejabat harus bisa menyingkirkan sikap egosektoral yang bisa menghambat kinerja kita” tambah Dico.

Seusai melaksanakan pelantikan, kepada awak media ia mengatakan saat ini memang masih ada kekosongan di beberapa OPD. “Kekosongan yang ada dalam waktu dekat akan diisi sehingga bisa memperlancar kinerja pemerintahan Kabupaten Kendal’ kata dia. (Teguh-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Umkaba Bangun Gedung Kampus Utama
Next post Bupati Kendal Membuka Pelatihan Kewirausahaan Bagi Pemuda