Bupati Kendal Peringati Hari Pahlawan Bersihkan TMP Setya Bhakti

JatengNews Pemerintahan
0 0
Read Time:52 Second

KENDAL, jatengnet.com – Bupati Kendal Dico Ganinduto memperingati Hari Pahlawan 2021 dengan membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Setya Bhakti di Desa/Kecamatan Boja, Kendal, Rabu (10/11).

Bupati dengan mengenakan pakaian Hazmat, membersihkan tanaman liar maupun rumput yang tumbuh di area makam tempat bersemayamnya para pahlawan kemerdekaan. Ia juga mengeceat dinding yang mengelilingi makam, mengganti bendera Merah putih yang usang, dan tabur bunga.

Selain Dico hadir pula antara lain Wabup W S Basuki, Kapolres AKBP Yuniar Arifieanto, Kajari Kendal, Dandim, dan kepala OPD di Pemkab Kendal. Kegiatan membersihkan area makam tersebut, sebagai bentuk keprihatinan atas kondisi TMP yang kurang terawat.

Dico Ganinduto mengatakan, kondisi TMP Setya Bhakti di Kecamatan Boja kurang terawat. Hal itu menjadi perhatian khusus dirinya, sehingga bertepatan dengan Hari Pahlawan mengajak kepala OPD melakukan kerja bakti membersihkan makam, mengecat , dan mengganti bendera Merah Putih usang hingga tabur bunga.

β€˜β€™Ini bentuk kepedulian kami kepada pahlawan, khususnya yang ada di Kendal dalam merebut kemerdekaan bangsa. Ke depan makam pahlawan ini dapat dijaga dengan baik, sehingga selalu terjaga kebersihannya,’’ pungkas Dico. (jan-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *