Capaian Vaksinasi di Desa Bangunrejo 91,2 Persen

Berita Pemerintahan Sosok

Kendal,Jatengnet.Com: Capaian presentase vaksinasi di Desa Bangunrejo, Kecamatan Patebon mencapai 91,2 persen untuk umum dan 83,7 persen lansia. Presentase itu merupakan angka tertinggi di Kecamatan Patebon.

Kepala Desa Bangunrejo, Subur Falahudin, ditemui di kantornya Rabu (17/11) mengatakan sukses itu merupakan keberhasilan bersama. Menurut Subur, keberhasilan itu berkat kerja keras semua pihak.

Sebelumnya di Desa Bangunrejo yang memiliki delapan RT para perangkat desa dan petugas dari RT turun ke bawah didampingi pamong pendamping. Program ini ternyata berdampak pada keberhasilan hasil vaksinasi.

“Kepada para lansia biasanya dijemput oleh petugas dari desa untuk datang ke balai desa untuk vaksinasi” katanya.

Ditambahkan, vaksinasi adalah ikhtiar kesehatan bagi kita semua. Dengan vaksinasi itu pula bisa mengerem laju Covid-19 di Kabupaten Kendal. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah pelaksanaan prokes.

Sementara itu Camat Patebon, Abdul Mufid, mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi. Ini semua adalah untuk kesehatan kita bersama.

Khusus di Desa Bangunrejo pihaknya mengapresiasi hasil kerja keras kepala desa dan jajarannya. Sehingga mencapai hasil maksimal, tertinggi di kecamatan Patebon. “Tanpa kerja keras tidak akan membuahkan hasil maksimal’ tambah dia. (Teguh-21)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *