Dandim Kendal Inginkan Kemitraan Dengan Pers Terus Ditingkatkan

Berita Hukum

Kendal,Jatengnet.Com: Komandan Kodim Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii menginginkan agar kemitraan antara Kodim Kendal dengan pers di Kabupaten Kendal bisa lebih ditingkatkan lagi. Karena pers bisa menyampaikan berita yang ada di Kodim Kendal, sehingga masyarakat mengetahui informasi yang sebenarnya.

“Kerja sama dengan awak media memang sudah terjalin baik selama ini,” kata Jenry Polii dalam acara Ngopi Bareng dengan jajaran Pers di Kabupaten Kendal yang digelar di Aula Makodim Kendal, Senin (3/12).

Dia menambahkan, program kemitraan lain yang akan terus ditingkatkan adalah dengan rakyat. Kemanunggalan TNI dengan rakyat menjadi tugas utama yang harus dilaksanakan. Sebagai orang baru di Kodim Kendal, ia akan senantiasa mengedepankan komunikasi dengan masyarakat.

Karena komunikasi dengan masyarakat menjadi keberhasilan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. ‘’Dengan komunikasi sosial ini bisa membina masyarakat akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa,” tambah Dandim dalam acara yang diikuti awak media yang sehari-hari bertugas di Kabupaten Kendal.

Ketua PWI Pokja Kendal Agus Umar mengapresiasi kegiatan Ngopi Dareng dengan dandim. Kegiatan itu bisa menjalin komunikasi harmonis yang bisa bermanfaat bagi masyarakat. Selama ini menurut Agus Umar antara pers dan Kodim Kendal telah terjalin kemitraan yang baik. “Melalui media pertemuan ini pula, kerja sama saling menguntungkan bisa lebih ditingkatkan lagi” kata dia. (Teguh-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *