Dibas Sowan ke PDM Kendal

Berita Politik

KENDAL – Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kendal Dico M Ganinduto dan Windu S Basuki (Dibas) sowan ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kendal, Jumat (18/9) siang. Rombongan tiba sekitar pukul 13.30 di Kantor PDM Kendal Jalan Pemuda Nomor 42. Mereka diterima Ketua PDM Kendal Muslim Rahmadi beserta jajarannya. Pertemuan berlangsung sekitar 1,5 jam.

Pasangan Dibas diusung lima partai yaitu Golkar, Demokrat, PAN, PKS, dan Perindo. Mendampingi Dico dan Basuki dalam silaturahmi itu antara lain Ketua DPD PAN Kendal Nashri, Ketua DPD PKS Kendal, Sulistyo Ari Bowo, Ketua Perindo Kendal Ardian Yuniarko dan sejumlah anggota dewan dari partai pengusung.

Dico mengaku, pertemuan itu dalam rangka silaturahmi dirinya sebagai calon bupati dan calon wakil bupati. Dia berharap doa dan restu dari keluarga besar Muhammadiyah. ‘’Kami membutuhkan bimbingan dan arahan dari kiai maupun tokoh masyarakat. Kami minta restu dan bimbingan dari keluarga besar Muhammadiyah di Kendal’’ ucap dia.

Wakil Ketua Bidang Kesehatan dan Kader PDM Kendal, Yusuf Darmawan, menyampaikan, pasangan itu silaturahmi untuk menyampaikan visi-misinya. Muhammadiyah terbuka kepada semua pihak. ‘’Kami persilakan ketiga pasangan calon silaturahmi ke Muhammadiyah. Kami netral. Warga Muhammadiyah kami persilakan memilih sesuai keinginan mereka sendiri. Tidak ada paksaan harus memilih salah satu calon,’’ tuturnya. (jan/21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *