Dukungan Terhadap Tino-Mustamsikin Terus Mengalir

Berita Politik

KENDAL – Dukungan terhadap bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, Tino Indra W dan Mukh Mustamsikin (TIM) terus mengalir. Setelah mendapat dukungan dari petani, nelayan, dan paguyuban seni, giliran kelompok suporter sepak bola memberikan dukungannya. Ratusan suporter yang tergabung dalam The Black Man (TBM) dan Mahesa Jenar Squat (MJS) Kabupaten Kendal menggelar deklarasi damai mendukung pasangan Tino-Mustamsikin.

Koordinator TBM, Yoyok, menyatakan, deklarasi dukungan dilaksanakan di 10 lokasi yang berbeda. Pelaksanaan deklarasi juga menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran virus korona. Satu kelompok terdiri atas 20 hingga 30 suporter. ‘’Kami mendukung Tino dan Mustamsikin, karena kalau mereka terpilih, siap memajukan sepak bola di Kendal,’’ kata dia, Minggu (20/9).

Ketua MJS Kendal, Dika, menegaskan dirinya bersama suporter siap memenangkan Tino-Mustamsikin dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Kendal. ‘’Persik Kendal pernah satu bermain di di Liga 2. Namun, setelah itu, kembali turun ke Liga 3. Saya menginginkan Persik Kendal bisa kembali berlaga di Liga 2, bahkan Liga 1,’’ harapnya.

Tino IW menyatakan, dirinya siap memajukan persepakbolaan Kabupaten Kendal. Salah satu caranya, menggandeng suporter sepak bola yang ada di Kabupaten Kendal. Mereka bisa dilibatkan ke dalam manajemen. ‘’Dukungan dari berbagai komunitas itu, menambah semangat dan motivasi saya untuk menang dalam pilkada bersama Pak Mustamsikin,’’ tuturnya. (jan-21)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *