Fadholi Turun Gunung Kampanyekan Nurani

Berita Politik

KENDAL –Fadholi anggota DPR RI dari Partai Nasdem turun gunung ke Kabupaten Kendal. Dia membakar semangat para kader Partai Nasdem, baik pengurus kecamatan maupun kabupaten untuk memenangkan pasangan calon Ali Nurudin dan Yekti Handayani (Nurani). Paslon tersebut bakal bertarung pada Pilkada Kendal yang digelar 9 Desember 2020.

Fadholi mengatakan, saat ini telah memasuki tahapan kampanye dan menuju pencoblosan. Nasdem mencari pemimpim yang bisa membawa perubahan untuk Kendal. Pilihan jatuh kepada Ali Nurudin dan Yekti Handayani yang merupakan putra daerah.

‘’Kader Partai Nasdem harus berani menyuarakan ke masyarakat jika pasangan yang diusung merupakan yang terbaik untuk Kendal,’’ kata anggota DPR RI dari Komisi IX ini di Kantor DPD Nasdem Jalan Stadion, Kendal, Sabtu (3/10).

Kegiatan dikemas dalam bentuk dengar pendapat masyarakat itu, bertema Mencari Pemimpin Bersih dan Berwibawa melalui Pilkada yang Demokratis sebagai Wujud Pengamalan Pancasila juga dihadiri Ali Nurudin dan Yekti Handayani.

Ali Nurudin, mengatakan, dalam berperang tidak ada panglima yang hebat, yang ada justru prajurit yang solid. ‘’Tidak ada calon yang hebat, yang ada kader pengusung yang solid. Kader agar memenangkan nurani dengan gigih, sabar, dan tidak terpancing dengan manuver yang ada,’’ ucapnya.

Cawabup Yekti Handayani, menambahkan, karena Nurani diusung tiga partai, yakni PKB, Nasdem, dan Gerindra, sehingga semuanya wajib melebur menjadi satu dalam baju Nurani. ‘’Semua harus bersatu untuk kemenangan Nurani,’’ ujar dia penuh semangat.

Ketua DPD Nasdem Kendal, Siswoyo, menyatakan, dirinya merasa bangga dan bersyukur, karena Partai Nasdem bisa mengusung calon wakil bupati, kendati hanya memiliki dua kursi di DPRD Kendal. ‘’Seluruh kader agar bersama-sama untuk memenangkan Nurani,’’ (jan-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *