Gedung Baru Pucangrejo Telan Biaya Rp 500 Juta

Berita Pemerintahan

KENDAL – Sebuah terobosan dilakukan oleh Pemerintah Desa Pucangrejo, Kecamatan Gemuh. Terobosan yang dilakukan adalah memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat.

Kades Pucangrejo Agus Riyanto melalui Sekdes Mukharor ditemui dikantornya belum lama ini mengatakan, pembangunan gedung baru bertujuan untuk memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat. ‘’Pelayanan di Pucangrejo memang sudah baik, tapi dengan selesainya gedung baru akan lebih baik lagi,’’ kata dia.

Demikian pula perangkat desa yang ada lebih bersemangat dalam bekerja karena ruangannya nyaman dan tertata rapi. Pembangunan gedung menghabiskan dana sekitar Rp 500 juta yang berasal dari PAD dan persentase PBB. ‘’Demi keamanan juga dilengkapi kamera pengawas,’’ tambahnya.

Menurut dia dengan difungsikannya pada awal Februari, pihaknya akan menertibkan administrasi pelayanan pada masyarakat. Setiap warga yang datang diwajibkan mengisi buku tamu.

Camat Gemuh Nur Fatoni mengapresiasi apa yang dilakukan Desa Pucangcero. Ini merupakan contoh pelayanan maksimal kepada masyarakat. ‘’Sebagai abdi negara wajib memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,’’ ungkap Fatoni. (guh-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *