Generasi muda jangan mendekati narkoba

JatengNews Pemerintahan
0 0
Read Time:50 Second

Kendal – Bupati Kendal Dico Ganinduto mengatakan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa diharapkan tidak mendekatiĀ  narkoba. Narkoba merupakan perusak mental generasi muda.

Hal itu ditegaskan Dico Ganinduto di depan pengurus baru Ganas Annar (Gerakan Nasional Anti Narkoba) MUI Kendal 2021-2026 di Pendopo Tumenggung Bahurekso, Sabtu (25/9).

Ditambahkan oleh bupati, kepada pengurus baru diharapkan agar amanah dan istikomah dalam menjalankan tugas yang diembannya. “Tantangan kedepan makin berat,” kata bupati.

Menurut bupati, tugas itu antara lainĀ  untuk meningkatkan SDM di masyarakat, terutama generasi muda. SDM yang baik tidak terpengaruh dengan narkoba.

Pihaknya juga meminta kepada masyarakat, bila mengetahui di Kabupaten Kendal ada peredaran narkoba bisa melaporkan kepada petugas.

Ketua MUI Kendal KH Asroi Thohir mengajak kepada masyarakat utamanya generasi muda untuk menjauhi narkoba.

Generasi muda jangan sampai tergoda narkoba karena bisa merusak mental mereka. “Bahaya besar mengancam bila generasi muda tersandung narkoba,” kata dia.

Pelantikan pengurus baru Ganas Annar ini juga diakhiri dengan diskusi. Salah satu pembicaranya adalah KH Multazam Achmad Ketua Ganas Annar Jawa Tengah. (Teguh-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *