Golkar Kendal Targetkan 10 Kursi pada Pemilu 2024

Berita Politik

KENDAL, jatengnet.com – Pemilu legislatif memang akan dilaksanakan tahun 2024. Namun ancang-ancang partai politik untuk mengikuti kontestasi lima tahunan itu sudah terlihat. Partai Golkar Kendal misalnya, pada Pemilu 2024 menargetkan 10 kursi sekaligus ingin menjadi pemenang pemilu.

‘’Di Kendal, Partai Golkar pernah menjadi pemenang pemilu tahun 2009-2014 dan akan kita raih kembali pada tahun 2024,’’ kata Bagus Bimo Ketua DPD Partai Golkar Kendal ditemui di kantornya Selasa (19/20) seusai melakukan syukuran HUT Partai Golkar ke-57 di kantor DPD.

Dia menambahkan, untuk merealisasikan target tersebut banyak hal yang telah dilakukan. Partai Golkar akan merangkul pemilih milenial. Karena pada Pemilu 2024 nanti, pemilih muda merupakan pemilih terbanyak. ‘’Saat ini kepengurusan Golkar Kendal banyak diisi kader milenial potensial. Harapannya mereka bisa mengajak milenial yang lain untuk bergabung dengan partai pohon beringin,’’ tambahnya.

Di samping syukuran, pihaknya juga menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dan pemberian santunan kepada anak yatim. Selanjutnya, bakti sosial yang akan dilaksanakan di wilayah daerah pemilihan masing-masing.

Puncak acara akan dilaksanakan pematangan kader dari tingkat desa hingga kabupaten yang akan dilaksankan November nanti. ‘’Dengan pematangan ini diharap kader Partai Golkar makin solid untuk menyongsong Pemilu 2024,’’ kata dia.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kendal, Tardi SP mengapresiasi apa yang akan dilakukan kepengurusan Partai Golkar Kendal. ‘’Kejayaan Partai Golkar di masa lalu akan kita ulangi pada Pemilu 2024 nanti,’’ ujarnya. (Teguh-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *