Harmonisasi Pemerintah & Wartawan Perlu Dipertahankan

Berita Pemerintahan

KENDAL – Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki bertempat di rumah dinas mengadakan buka bersama dengan insan pers yang biasa meliput di Kabupaten Kendal, belum lama ini. Sekitar 40 wartawan dari berbagai media baik cetak, online, radio, maupun televisi, menghadiri acara tersebut.

Basuki mengucapkan banyak terima kasih kepada wartawan yang bertugas di Kendal. Selama ini wartawan merupakan mitra kerja pemerintah kabupaten. ‘’Hubungan harmonis antara pemkab dan wartawan terus dipertahankan. Kami siap menerima kritik. Wartawan merupakan penyaji informasi yang diperlukan masyarakat,’’ kata pria yang kerap dipanggil dengan sebutan Pakde Bas ini.

Ia mengingatkan, hingga kemarin masyarakat masih berada pada masa pandemi virus korona. Perayaan idulfitri supaya tetap mengedepankan protokol kesehatan agar tidak menimbulkan klaster baru penyebaran korona. ‘’Di berbagai kegiatan, protokol kesehatan tetap diutamakan. Walaupun ada tren penurunan kasus, tetapi wabah belum berakhir,’’ pungkasnya. (guh-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *