Heru Waluyo PAW Kades Tanjungmojo

Berita Pemerintahan

Kendal,Jatengnet.Com: Heru Waluyo yang mengantongi 49 suara akhirnya terpilih sebagai kepala desa antar waktu Desa Tanjungmojo, Kecamatan Kangkung, Kendal. Pemilihan dilaksanakan di balai desa setempat Kamis (30/12).

Urutan kedua adalah Cipto Supramono 34 suara dan Sugiyono mendapat 15 suara. “Jumlah suara yang ada 98. Semuanya hadir dan tidak ada suara yang rusak,” kata Edi Santoso selaku ketua panitia pemilihan kepala desa antar waktu.

Pemilihan juga dihadiri Camat Kangkung Ardi Prasetyo, Kapolsek Kangkung AKP Asri, Danramil Cepiring Kapten Inf Siswanto. Pemilihan tersebut juga mendapat pengamanan dari TNI,Polri maupun Linmas.

Ditambahkan oleh Edi Santoso, pemilihan kepala desa antar waktu Desa Tanjungmojo telah dilaksanakan sesuai prosedur yang berlaku. “Pemilihannya dilakukan dengan jujur, adil, dan transparan” tambah Edi.

Dengan terpilihnya Heru Waluyo sebagai kepala desa antar waktu menurut Edi bisa mengayomi seluruh warga Tanjungmojo. Ketua BPD Desa Tanjungmojo Harsudi mengatakan, pemilihan sudah dilakukan dengan jujur dan transparan. Hasilnya telah diketahui bersama. “Yang menjadi pemenang bisa menjadi pemimpin yang mampu membawa Tanjungmojo lebih maju lagi” katanya.

Sementara itu Camat Kangkung Ardi Prasetyo mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah mempergunakan hak pilihnya. Jumlah pemilih yang ada 98 orang semuanya berangkat dan tidak ada suara yang rusak. Yang terpilih menjadi kades PAW adalah hasil pilihan rakyat. “Kades baru diharapkan bisa membawa kemajuan di Desa Tanjungmojo” kata dia. (Teguh-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *