HUT SMP 1 Pegandon Digelar Sederhana

JatengNews Pendidikan
0 0
Read Time:59 Second

Kendal,Jatengnet Com: Tanggal 22 Desember yang bertepatan dengan Hari Ibu merupakan tanggal istimewa bagi SMP 1 Pegandon. Sekolah itu berdiri tanggal 22 Desember 1962 dan saat ini berusia 59 tahun.

Usia yang sudah cukup dewasa untuk sebuah lembaga pendidikan. “Momen ulang tahun kali ini kita laksanakan dengan sederhana” kata Darmono Kepala SMP 1 Pegandon.

Ditemui di kantornya Rabu (22/12) lebih jauh dikatakan perayaan ulang tahun ke 59 ditandai dengan potong tumpeng dan doa bersama agar ke depan sekolah ini bisa lebih berprestasi lagi.

Saat ini menurut Darmono, sebagai kepala sekolah baru akan melakukan pembenahan lingkungan sekolah. Bila ada yang rusak kita perbaiki atau dicat ulang, terutama untuk halaman sekolah.

Dikatakan pula, disamping ingin meningkatkan prestasi baik akademik maupun nonakademik. Yang akan diprioritaskan adalah pembangunan mushala yang lokasinya di halaman sekolah.

Memang saat ini sudah ada tempat ibadah itu namun kurang besar. Nantinya kalau sudah di bangun agak besar bisa dipergunakan untuk meningkatkan proses belajar keagamaan.

Untuk masuk tersebut pihaknya akan menggandeng para alumni dari SMP 1 Pegandon. Saat ini sudah banyak alumni yang sudah sukses dalam karir atau usahanya.

“Mudah-mudahan para alumni tidak keberatan dalam merealisasikan rencana pembangunan mushala ini’ kata dia. (Teguh-21)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *