Jalankan Roda Pemerintahan, Kepemimpinan Dico-Basuki Siap Terima Kritik dan Saran

Berita Pemerintahan

KENDAL – Dalam menjalankan roda pemerintahan, Bupati dan Wakil Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki akan terbuka menerima masukan baik kritik maupun saran. Kepemimpinannya tidak anti kritik. Karena untuk membangun Kabupaten Kendal menjadi lebih baik membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Kendal.

“Semua masukan yang masuk akan kaji dan kemudian ditindaklanjuti,” kata Bupati Kendal Dico M Ganinduto saat hair diacara silaturahmi dengan para ulama dan para kiai di Pondok Pesantren Al Mustofa Desa Pandes, Kecamatan Cepiring, kemarin.

Tampak hadir diantaranya, KH asroi Tohir, KH Idris Nur, KH Izzudin Abdusalam dan kiai kharismatik lainnya.

Dico mengungkapkan, masukan dan kritik atau saran sangat penting dalam rangka memajukan kabupaten Kendal. Dalam memajukannya perlu peran aktif dari masyarakat. Menurut Dico, masukan dari para ulama sangat penting.Karenanya pihaknya akan senantiasa bersilaturahmi dengan mereka.

“Kita wajib bergandengan tangan dengan sumuanya untuk majukan Kendal dalam rangka mensejahterakan masyarakatnya,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua MUI Kendal KH Asroi Thohir mengatakan, perlunya komunikasi antara ulama dan umaro. Dengan demikian pemerintah bisa mengetahui apa yang menjadi keluhan warganya.

“Komunikasi yang baik akan membawa kemajuan Kendal,” ucapnya.(guh-21/jan17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *