Kades Bangunsari: Ingin Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Read Time:1 Minute, 3 Second

Kendal,Jatengnet.Com: Desa Bangunsari, Kecamatan Patebon akan menatap ke depan dengan penuh optimisme. Paling tidak kaitannya dengan perekonomian masyarakat. “Kita optimis perekonomian masyarakat akan terus meningkat di masa yang akan datang” kata Tukul Prasetyo Kepala Desa Bangunsari.

Ditemui di kantornya sebelum perayaan Hari Jadi Desa Bangunsari Selasa (8/3) lebih jauh di katakan perayaan hari ulang tahun desa ke-41 tanggal 9 Maret 2022 dilaksanakan dengan sederhana. “Hanya syukuran dan doa bersama” ujarnya.

Syukuran dan doa bersama dihadiri segenap pengurus RT/RW, tokoh masyarakat, pemuda, dan lainnya.Ditambahkan oleh Tukul menapak usia ke-41 memang sudah tidak muda lagi.

Oleh sebab itu ia beserta seluruh elemen yang ada di Desa Bangunsari akan terus bergerak menatap masa depan yang lebih baik. “Untuk meningkatkan perekonomian warga, pemerintah desa juga telah membentuk Bumdes Jaya Abadi” imbuhnya.

Dengan Bumdes itu pula ada beberapa tenaga kerja yang terserap di dalamnya. Bumdes Jaya Abadi Desa Bangunsari memiliki beberapa kegiatan usaha seperti, Pamsimas, perbankan, persewaan alat pertanian, produksi air mineral, dan ke depan akan merambah bidang peternakan.

Bersatu Kita Kuat Bersama Kita Hebat adalah tema Hari Jadi Desa Bangunsari ke 41. Dengan peringatan hari jadi diharapkan akan tercipta iklim kondusif, kompak, dan perekonomian warganya juga meningkat. “Semoga Desa Bangunsari lebih maju lagi,” pungkasnya. (Teguh-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Peringatan Isra Mikraj Sebagai Upaya Peningkatan Iman dan Taqwa
Next post Tiap Tahun Permukaan Tanah Turun 2-3 Cm, 40 Persen Garis Pantai di Kendal Terdampak Abrasi