Kades Donosari Lantik Kaur Umum & TU

Berita Pemerintahan

KENDAL, jatengnet.com – Kepala Desa Donosari, Kecamatan Patebon Widodo melantik Abdul Wakhid sebagai kaur umum dan tata usaha di gedung pertemuan Desa Donosari, Rabu (13/10). Abdul Wakhid terpilih sebagai perangkat desa, setelah dalam tes yang diikuti 22 peserta, ia memperoleh nilai tertinggi.

Widodo mengajak perangkat desa terpilih, agar amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Disamping itu harus siap menjadi pelayan masyarakat baik di rumah maupun di kantor. Menurutnya, dengan telah terpenuhinya kekosongan ini, diharapkan kinerja perangkat lebih maksimal.

Ada kekompakan dan kebersamaan diantara mereka. Dengan kebersamaan ini bila ada permasalahan bisa diselesaikan bersama. ‘’Perangkat desa senior agar bisa memberikan bimbingan dan arahan kepada perangkat desa yang baru,’’ katanya.

Camat Patebon, Abdul Mufid meminta kepada perangkat desa yang baru untuk secepatnya menyesuaikan diri dengan Desa Donosari. Karena ia berasal dari luar desa, sesuai aturan harus berdomisili dan menjadi warga Donosari. ‘’Hal ini dimaksudkan agar pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal. Pelayanan yang baik berdampak pada kemajuan desa,’’ kata dia. (Teguh-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *