Kades Miliki Peran Penting Bagi Pemerintah

Berita Pemerintahan

KENDAL – Kepala desa (kades) memiliki peran penting bagi Pemerintah Kabupaten Kendal. Berkat dukungan yang diberikan, Kendal menjadi lebih dikenal dan mendapat sejumlah pengharagaan. ‘’Saya ucapkan terima kasih, karena prestasi yang diraih Kendal tidak lepas dari peran kepala desa. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan bersama bermanfaat bagi seluruh warga,’’ kata Bupati Kendal Mirna Annisa.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Kendal itu menyampaikan hal itu pada acara Silaturahmi Bupati Kendal dengan Kepala Desa se Kecamatan Kaliwungu, Kecamatan Kaliwungu Selatan, dan Kecamatan Brangsong yang digelar di Kantor Kecamatan Kaliwungu, Selasa (24/11).

Mirna Annisa meminta seluruh kades selalu amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin dengan mengutamakan kepentingan masyarakat. ‘’Apa pun itu, bila untuk kepentingan rakyat, wajib didukung. Termasuk pemberian bantuan. Semuanya murni dari pusat dan tugas sebagai abdi negara dan pelayanan masyarakat, yakni menyalurkan dengan benar,’’ tuturnya.

Bupati juga mengingatkan, kades supaya menjaga lingkungan dengan baik dan memberikan pemahamam kepada warga terkait Pilkada Kendal 9 Desember 2020. ‘’Berikan pemahaman yang baik kepada warga, sehingga proses pilkada berjalan aman dan kondusif,’’ ucapnya. (jan-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *