Kapolda Jawa Tengah: Protokol Kesehatan Tetap Dilaksanakan

Hukum JatengNews
0 0
Read Time:55 Second

Kendal – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi menegaskan saat ini angka penularan Covid-19 sudah menurun, namun warga agar tetap waspada dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat.

Hal itu dikatakan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam konferensi pers ketika meninjau vaksinasi di pondok pesantren Aris Kaliwungu.

Hadir pada kesempatan tersebut Forkopimda Kendal dan sejumlah perwira dari Polda Jawa Tengah. Ditambahkan oleh Kapolda, protokol kesehatan merupakan upaya preventif dalam pencegahan Covid 19.

Disamping itu, kegiatan vaksinasi massal harus disukseskan. “Walaupun sudah divaksin, tidak boleh lengah dengan protokol kesehatan,” katanya.

Menurut dia, bila kegiatan vaksinasi berhasil dan bisa menjadi healt comunity, maka perekonomian akan bangkit dan normal kembali. Ekonomi bangkit berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan vaksinasi di pondok pesantren Putri Aris Kaliwungu ini diprakarsai oleh alumni Akpol tahun 1997. “Sudah 25 tahun alumni ini berkiprah untuk bangsa dan negara Indonesia,” tambahnya.

Data dari pengurus pondok pesantren Aris sendiri menyebutkan, saat ini santri yang divaksin sebanyak 600 anak, 400 lainnya sudah divaksin.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jawa Tengah juga menyerahkan 200 bantuan sembako dari alumni Akpol 97. Polres Kendal juga menyerahkan bantuan beras. (Teguh-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *