Kapolres Kendal Borong Makanan PKL

Hukum JatengNews
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

KENDAL – Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto memborong makanan milik dua pedagang kaki lima yang mangkal di sekitar GOR Bahurekso Kendal. Kapolres juga memberikan uang kepada sejumlah pedagang dan warga kurang mampu.

Bersama dengan anggota polisi lainnya, orang nomor satu di lingkungan Polres Kendal ini, juga membagikan 1.000 nasi padang kepada warga terdampak PPKM. Adapun sasarannya yaitu PKL, tukang becak, tukang ojek, pengguna jalan, dan lainnya.

Dua pedagang yang diborong jualannya diminta segera meninggalkan lokasi supaya menghabiskan jualannya di rumah. Aksi sosial ini sekaligus sosialisasi kepada masyarakat, terutama pedagang kaki lima terkait penerapan protokol kesehatan. ‘’Warga supaya untuk mematuhi aturan terkait pemerintah. Penyebaran virus korona masih tinggi,’’ kata Kapolres Kendal.

Salah seorang pedagang, Alvin, merasa senang, karena jualannya diborong. Ia biasanya berjualan sampai pukul 20.00, tapi karena dagangannya diborong, maka ia bisa langsung pulang ke rumah. Pandemi menyebabkan menurunnya daya beli masyarakat. ‘’Semoga pandemi segera berakhir, supaya kondisi ekonomi pulih kembali,’’ tutur dia.

Aksi sosial dari Polres Kendal disambut baik warga di Kelurahan Bandengan Kecamatan Kendal. Joko Lelona, salah seorang warga, senang dengan kedatangan kapolres bersama anggotanya yang membagikan makanan dan memberikan uang kepada warga kurang mampu. ‘’Kami senang dengan kedatangan Pak Kapolres yang peduli dengan warga yang terdampak pandemi virus korona,’’ pungkasnya. (jan-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *