Kapolres Kendal Resmikan Mushala Al Ashri

Berita Hukum

Kendal,Jatengnet.Com: Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto Jumat (14/1) meresmikan Mushala Al Ashri di Komplek Polsek Kangkung. ‘’Dengan selesainya pembangunan musholla ini bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” kata Kapolres Kendal.

Hadir pada kesempatan tersebut Forkopimcam Kecamatan Kangkung, segenap perwira di jajaran Polres Kendal, para kapolsek dan undangan lainnya. Ditambahkan oleh Kapolres, pembangunan mushala ini merupakan langkah positif yang telah dilakukan Polsek Kangkung. “Saya secara pribadi mengapresiasi pembangunan mushala ini,” ungkap Yuniar Ariefianto.

Menurut dia, mushala yang berada di Komplek Polsek Kangkung ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar. Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian terhadap masyarakat.

Pihaknya juga mengharap agar polsek yang lain agar bisa meniru apa yang telah dilakukan seperti Polsek Kangkung. “Mudah mudahan dengan selesainya pembangunan mushala ini kita bisa saling menasehati,’’ kata dia.

Sementara itu Kapolsek Kangkung AKP Asri mengatakan pembangunan ini juga tidak terlepas dari peran dan partisipasi masyrakat. Pembangunannya dilaksanakan selama empat bulan. “Mudah-mudahan bisa lebih dimanfaatkan oleh masyarakat dan jajaran yang ada di Polsek Kangkung,” kata dia. (Teguh-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *