Kapolsek Patebon Bangun Komunikasi dengan Jumat Keliling

Berita Hukum Sosok

KENDAL – Sebagai pejabat baru yang bertugas sebagai kapolsek di Polsek Patebon, AKP Miyardi ingin membangun komunikasi dengan masyarakat. Salah satunya dilakukan dengan cara Jumat keliling.

‘’Melaksanakan Jumatan keliling cukup efektif dalam rangka mensukseskan tugas kepolisian,’’ kata dia ditemui di kantornya, Jumat (16/4).

Miyardi mengatakan, dengan melakukan kegiatan Jumatan keliling, bisa bertemu langsung dengan warga, termasuk ulama dan tokoh masyarakat. Dengan demikian ia dapat mengetahui permasalahan yang dihadapi di wilayah hukum Polsek Patebon.

‘’Program Jumat keliling sangat penting. Salah satunya mengajak masyarakat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,’’ tambah dia.

Melalui program tersebut, terdapat timbal balik antara Polri dengan masyarakat. Warga bisa mengetahui program dari kepolisian untuk ketertiban bersama, sedangkan Polri memahami permasalahan yang terjadi di masyarakat.

‘’Saya mengajak warga selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan konsep 5 M. Pandemi  Covid-19 belum bisa dipastikan kapan berakhir,’’ pungkas Miyardi. (guh-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *