Kecamatan Ringinarum Ingin Mengoptimalkan Pelayanan Pada Masyarakat

Read Time:1 Minute, 3 Second

Kendal,Jatengnet.Com: Kecamatan Ringinarum merupakan salah satu kecamatan yang berusia muda. Pada tanggal 18 Januari 2022 berusia 20 tahun. Berbagai kegiatan juga dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke 20 tersebut.

“Ada doa bersama dan syukuran serta apel yang diikuti seluruh komponen masyarakat yang ada di Kecamatan Ringinarum” kata Sobirin Camat Ringinarum.

Ditemui di kantornya seusai melaksanakan syukuran di kantor kecamatan Selasa (18/1) lebih jauh dikatakan acara lain yang akan dilaksanakan adalah senam massal. “Senam itu nantinya juga akan diikuti seluruh komponen masyarakat yang ada di Ringinarum’ ungkapnya.

Hadir pada acara syukuran tersebut segenap Forkopimcam Kecamatan Ringinarum, para kepala desa, tokoh masyarakat, pemuda, dan undangan lainnya. Menurut Sobirin, bertambahnya usia akan dibarengi dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami juga sudah berkomunikasi dengan kepala desa dan jajarannya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada warganya” tambah Sobirin.

Sementara itu K Junaedi yang merupakan salah seorang sesepuh masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kecamatan yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Menurut Junaedi kegiatan doa bersama dan syukuran yang dilaksanakan bisa dipergunakan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat.

Dengan demikian pemerintah kecamatan bisa menampung aspirasi dari masyarakat. Ia secara pribadi menyambut baik konsistensi pak camat untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mudah mudahan dengan pelayanan maksimal dari pemerintah kecamatan berdampak positif pada kegiatan masyarakat” kata dia. (Teguh-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post SMP 1 Kendal Akan Buka Kelas Khusus Olahraga
Next post Pembangunan Rusunawa Bagi MBR Tahap Penyelesaian Akhir