Kekosongan Kepala Sekolah Sudah Terisi

JatengNews Pendidikan
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Kendal,Jatengnet.Com: Beberapa waktu yang lalu ada beberapa sekolah SMP di kabupaten Kendal yang mengalami kekosongan kepala sekolah. Pelaksana tugas dirangkap oleh kepala sekolah lain.

Saat ini kekosongan tersebut telah terisi, setelah Bupati Kendal melantik dan mengambil sumpah 313 jabatan administrator, pengawas, kepala sekolah, kepala puskesmas dan seterusnya. Pelantikan dilakukan di Pendopo Tumenggung Bahurekso Senin(8/11).

Karena jumlahnya cukup banyak pelantikan juga dilakukan visual zoom di tempat kerja masing masing. Beberapa kepala sekolah SMP yang kosong dan kini sudah terisi diantaranya SMP 2 Patebon dengan kepala sekolah Trikora Irianto, SMP 3 Patebon Sri Alaswati. SMP 1 Weleri Muh Sarwono, SMP 1 Boja Esti Setyorini, SMP 3 Kaliwungu dengan kepala sekolah yang baru Retno dan SMP 2 Weleri Kuncoro Pujiwarto.

Bupati Kendal Dico Ganinduto mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Kepada kepala sekolah yang baru agar bisa memberi inovasi baru. “Kunci dan peningkatan kinerja adalah niat yang baik dan serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” kata bupati.

Niat yang baik dan tulus menurutnya, bisa memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Pejabat yang baru harus bekerja keras, dan ikhlas. Pihaknya juga menyampaikan bahwa indek pembangunan manusia (IPM) Kendal tertinggal jauh dari Semarang. “Pendidikan dan kesehatan menjadi tulang punggung peningkatan pembangunan manusia” kata dia. (Teguh-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *