Kepala Desa Kedunggading Lantik Kasi Pemerintahan

Berita Pemerintahan
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Kendal, Jatengnet.Com: Kepala Desa Kedunggading Budiyono melantik dan mengambil sumpah Prayuda Eka Prihatinu sebagai Kasi Pemerintahan Desa Kedunggading Kecamatan Ringinarum. Pelantikan dilaksanakan di Balai Desa Kedunggading, Rabu (13/4).

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Ringinarum Sobirin, segenap Forkopimcam Kecamatan Ringinarum, ketua RW/RT ,tokoh masyrakat, ulama, utusan dari generasi muda, dan undangan lainnya. “Dengan pelantikan ini berarti sudah tidak ada kekosongan perangkat di Desa Kedunggading” kata Budiyono.

Dikatakan, ini merupakan hasil tes terbaik dari 49 pendaftar. Oleh sebab itu, setelah dilantik untuk secepatnya beradaptasi dengan lingkungan masyarakat Kedunggading.

“Disini masih membutuhkan uluran tangan perangkat desa untuk lebih memajukan desa sekaligus mensejahterakan masyarakat’’ tambah Budiyono.

Menurut dia, perangkat desa adalah abdi masyarakat dan siap untuk melayani mereka. Pelayanan ini tidak hanya di kantor, di rumah harus bisa melayani masyarakat dengan baik.

Pihaknya juga mengharapkan agar di Desa Kedunggading terbentuk tim yang solid. Tujuannya di samping melayani masyarakat juga memajukan desa dan mensejahterakan mereka. “Kekompakan adalah modal utama dalam membangun desa” kata dia.

Camat Ringinarum Sobirin mengharapkan kepada perangkat desa yang baru, agar bisa menjalin komunikasi yang baik dengan jajaran pemerintahan desa maupun masyarakat.

“Sebagai abdi masyarakat yang baru jangan malas bertanya kepada seniornya, bila ada suatu masalah yang tidak dimengerti tanyakan pada yang lain” kata Sobirin.

Sementara itu Kasi Pemerintahan yang baru Prayuda Eka Prihatinu akan terus belajar tentang pekerjaan barunya. “Bila ada kesulitan akan minta bimbingan dan arahan dari senior” kata dia. (Teguh-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *