Ketua Dekopinda Kendal Raih Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Pratama

Berita Ekonomi Pemerintahan
0 0
Read Time:51 Second

KENDAL, jatengnet.com – Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) Kendal Tardi meraih penghargaan dari Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin).

Penyerahan penghargaan digelar pada puncak acara Peringatan Hari Koperasi ke-75 Tahun 2022 yang digelar di Stadion Utama Kebondalem, Kendal, belum lama ini.

Ia menerima penghargaan sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Pratama karena kepedulian terhadap pengembangan koperasi di Kabupaten Kendal.

‘’Penghargaan diserahkan oleh Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto pada acara puncak peringatan Hari Koperasi ke-75 dan pembukaan pameran Pekan Raya Kendal yang digelar di Stadion Utama Kebondalem,’’ kata Tardi Selasa (26/7).

Ia menjelaskan, penghargaan diberikan oleh Dekopin. Hal itu berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan Paripurna DEKOPIN Nomor: SKEP/11/DEKOPIN-L.04/VII/2022 tanggal 12 Juli 2022 tentang Penganugerahan Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Utama, Madya, dan Pratama Tahun 2022.

‘’Saya akan selalu berusaha membantu pemerintah dalam mengembangkan koperasi di Kabupaten Kendal. Hingga kemarin di Kendal terdapat 587 koperasi, tapi kurang dari separo atau 247 koperasi yang masih aktif. Karena itu harus dioptimalkan dan terus bergerak untuk mengembangkan koperasi,’’ pungkasnya. (jtn-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *