Ketua PDM Kendal Pesan Dico-Basuki Rangkul Semua Pihak

Berita Politik

KENDAL – Pasangan calon bupati dan wakil bupati pemenang Pilkada Kendal 2020, Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki (Dibas), silaturahim ke Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kendal KH Muslim Rahmadi.

Mereka berkujung ke kediaman Muslim Rahmadi di Kecamatan Weleri, Kamis (14/1). Dico dan Basuki di dampingi Ketua DPD PAN Kendal Nashri bersama Mukhlisin anggota DPRD Kendal. Sementara Muslim Rahmadi di dampingi istrinya Hj Churiyati dan H Muslichin sesepuh Muhammadiyah Kendal.

Muslim mengatakan, dalam memimpin Kabupaten Kendal, Dico maupun Basuki supaya selalu menjaga kekompakan dan memelihara persatuan para pendukungnya yang telah bekerja keras dalam pemilihan bupati.

Selain itu, keduanya agar merangkul semua pihak, termasuk yang berbeda pilihan dalam pilkada. ‘’Selalu meminta nasihat dan saran dari tokoh agama maupun tokoh masyarakat,’’ kata Muslim Rahmadi.

Ketua DPD PAN Kendal, Nashri, menjelaskan, kedatangan Dico dan Basuki di kediaman ketua PDM Kendal itu, selain silaturahim, untuk mendoakan semoga KH Muslim Rahamdi selalu dilimpahkan kesehatan oleh Allah Swt.

Pasangan calon itu juga meminta doa restu dan bimbingan, supaya saat memimpin Kendal, bisa selalu amanah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. ‘’Mas Dico juga menyampaikan terima kasih atas dukungannya selama ini,’’ kata Nashri. (jan-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *