KNPI Kendal Bakal Memiliki Gedung Pemuda

Berita Sosok

Kendal РBelum lama ini bertempat di pendopo Tumenggung Bahurekso  telah dilakukan pelantikan kepengurusan DPD KNPI Kendal periode 2021-2024. Sebagai Ketua KNPI Kendal adalah Parno, Hasanudin sekretaris dan Riski Aritonang sebagai bendahara.

Kepada jatengnet.com seusai pelantikan, Parno mengatakan bahwa dalam waktu dekat untuk mensolidkan kepengurusan akan diadakan raker.

Raker tersebut sekaligus merumuskan program kerja tiga tahun mendatang. “Dalam waktu dekat yang akan dilakukan adalah vaksinasi KNPI Kendal,” katanya.

Ditambahkan, sebelum dilantik kepengurusan baru juga telah melakukan bakti sosial, pembagian masker dan kambing kurban.

Menurut Parno, di tengah masyarakat anggota KNPI harus bisa memberi solusi bukan janji. Kegiatan yang dilakukan sedapat mungkin bersinergi dengan pemerintah sehingga bisa memberi manfaat bagi masyarakat.

Dikatakan pula, sejak awal yang di cita-citakan adalah pemuda Kendal bisa memiliki gedung pemuda sendiri. Gedung itu nantinya bisa dipergunakan untuk berkreasi dan berinovasi, sehingga muncul prestasi di kalangan pemuda Kendal.

Keinginan untuk memiliki gedung pemuda menurut dia akan terealisasi pada tahun 2022. Hal ini sudah ada kepastian setelah Kementerian PUPR menyetujui proposal pembangunan gedung pemuda senilai Rp 7,5 miliar. (Teguh-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *