KNPI Weleri Gelar Donor Darah

Berita Kesehatan

KENDAL – KNPI Weleri mengadakan aksi donor darah. Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Sambongsari itu diikuti 70 perserta.

Ketua KNPI Weleri Haris didampingi ketua panitia donor darah M Irkham menuturkan, peserta donor dari warga sekitar dan pengurus organisasi kepemudaan di Weleri. “Intinya masyarakat antusias mengikuti kegiatan ini,” katanya.

Dikatakan, kegiatan itu bukan menjadi program kerja KNPI Weleri. Mereka hanya sebagai fasilitator, yang memiliki ide adalah Mujib Rochmad anggota DPR RI.

“Karena kegiatan ini baik menurutnya, ya kita terima. Bahkan beliau menghendaki dan siap membantu pendanaan untuk kegiatan positif lainnya, seperti olahraga,” katanya.

Ditambahkan, peningkatan prestasi olahraga sudah menjadi salah satu program kami. Lainnya adalah mengunjungi desa desa yang ada di Kecamatan Weleri dengan program yang bermanfaat

Yang telah dilakukannya adalah penyemprotan disinfektan di desa Nawangsari. Pelatihan penanaman dengan metode hidroponik di desa Sumber Agung. “Kegiatan yang kita lakukan akan memberi manfaat bagi masyarakat,” kata dia. (guh-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *