KONI-Disporapar Kendal Gelar Pelatihan Penyusunan Program

JatengNews Olahraga
0 0
Read Time:47 Second

KENDAL – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kendal bekerja sama dengan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kendal menyelenggarakan Pelatihan Penyusunan Program Latihan. Kegiatan yang berlangsung 11-13 Juni 2021 itu diikuti pelatih utusan dari 47 cabang olahraga.

Plt Kepala Disporapar Kendal, Wahyu Yusuf Akhmadi mengapresiasi KONI Kendal yang selama ini sudah bekerja keras dalam mempersiapkan, mengupayakan, dan mencetak atlet berprestasi. ‘’Dengan manajemen organisasi, pembinaan prestasi, dan program pelatihan yang baik dan, diharapkan mampu melahirkan pelatih handal dan atlet berprestasi,’’ kata dia.

Ketua KONI Kendal, Subur Isnadi, menjelaskan, pelatihan bagi pelatih itu bertujuan meningkatkan kualitas pelatih dalam hal pembuatan program latihan. Peserta dibekali cara membuat program latihan, berapa kali latihan, jenis latihan, dan dilanjutkan evaluasi dan progres latihan. ‘’Mereka juga akan dibekali tentang sport massage,’’ ucapnya.

Subur menegaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian mempersiapkan dan membekali pelatih dan atlet dalam rangka persiapan Porprov 2022. ‘’Harapannya pada Porprov 2022, Kendal mampu memperbaiki peringkat dibanding Porprov 2018,’’ pungkasnya. (jan-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *