KONI Kendal Targetkan 30 Emas Pada Porprov Jateng 2022

Berita Olahraga

KENDAL – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kendal menyelenggarakan tes seleksi untuk program pelatih teknis dan pelatih fisik di Puslatkab Kendal 2021. Tes tertulis tersebut diikuti 56 peserta dan digelar di aula Kantor KONI Kendal di Jalan Stadion Baru, Kelurahan Kebondalem, Kendal, Sabtu (16/1).

Wakil Ketua KONI Kendal Bidang Pembinaan dan Prestasi Sunari, mengatakan, terdapat 22 cabang olahraga di Pusat Latihan Kabupaten (Puslatkab) 2021. Cabang itu dipersiapkan untuk event pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah. ‘’Porprov Jateng ke-16 menurut rencana digelar pada 2022 di Pati Raya. Atlet yang bisa ikut porprov harus lolos seleksi di pra porprov yang diselenggaran tahun 2021,’’ katanya.  

Dia menerangkan, dalam Porprov Jateng tersebut, KONI Kendal hanya mengikuti sekitar 12 cabang olahraga. Target medali diperkirakan bisa meraih 30 emas dan sejumlah medali perak dan perunggu. ‘’Targetnya 30 emas dari sejumlah cabang seperti angkat besi, atletik, sepak takraw, hoki, muaythai, tarung derajat, bridge, dan sebagainya,’’ tutur dia. (jan-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *