Kosgoro 1957 Membagi Sembako kepada Warga Karangsari

Berita Politik Sosial
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Kendal,Jatengnet.Com: Organisasi Kemasyarakatan Kosgoro 1957 Kamis sore (14/4) membagikan sembako kepada warga kampung nelayan di Kelurahan Karangsari Kecamatan Kota Kendal yang dipusatkan di TPI Karangsari. “Ada 400 sembako yang dibagikan kepada warga di Karangsari” kata Bagus Bimo Alit Ketua DPD II Partai Golkar Kendal.

Sedianya bantuan sembako untuk kampung nelayan Kelurahan Karangsari akan diserahkan langsung oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto. Karena sesuatu hal, akhirnya beliau berhalangan hadir. Demikian pula Ketua Umum DPP Kosgoro Dave A Laksono juga berhalangan hadir karena masih dalam perjalanan dari Blora.

Ditambahkan oleh Bagus, kegiatan ini dilaksanakan untuk meringankan masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. “Memang pandemi berdampak pada perekonomian masyarakat,” tambahnya.

Menurut Bagus dengan kegiatan ini kita bisa bersilaturahmi dengan mereka. Dengan demikian Partai Golkar bisa mengetahui aspirasi masyarakat secara keseluruhan. “Kita butuh silaturahmi dan komunikasi terhadap mereka” kata Bimo.

Ketua Kosgoro 1957 Kabupaten Kendal Muhamad Sholeh mengatakan kegiatan ini menjadi salah satu kepedulian Partai Golkar dan Kosgoro Kabupaten Kendal. “Disamping itu juga ikut meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Ramadhan di mana terjadi kenaikan kebutuhan pokok” kata Muhammad Soleh.

Dikatakan, organisasi yang yang dipimpinnya akan terus melakukan kegiatan kemasyarakatan. Harapannya bisa meringankan beban perekonomian masyarakat, terutama di kampung nelayan. “Di Kelurahan Karangsari ini ada 400 paket sembako yang dibagikan pada masyarakat” kata dia. (Teguh-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *