Lor Voley Keluar Sebagai Juara Turnamen Reguler Cup

JatengNews Olahraga
0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

Kendal,Jatengnet.Com: Kejuaraan bola voley antar desa di Kecamatan Patebon dilaksanakan tanggal 15-16 Januari 2022 diselenggarakan di lapangan Desa Pidodo Kulon, Kecamatan Patebon. Kejuaraan tersebut diikuti beberapa klub yang ada di Patebon.

Beberapa klub tersebut diantaranya Lor Voley dari Pidodo Kulon, Aplos Bangunrejo, BVT Pidodowetan, Angkasa Kebonharjo, Bulvo Bulugede, Sabuk Inten Tambakrejo dan LVC dari Lanji. Partai final antara Lor Voley dan Aplos dilaksanakan hingga malam hari itu dimenangkan tim Lor Voley dari Pidodokulon.

Juara 1 ada uang pembinaan Rp 2 juta, juara 2 Rp 1,5 juta untuk juara 3 juara bersama masing-masing Rp 500.000. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Wakil Bupati Kendal H Windu Suko Basuki.

Ikut mendampingi Camat Patebon Abdul Mufid, PLT Kepala Dinas Kesehatan Parno, Komisaris PT BPR BKK Kendal Muhammad Eko, Direktur PT BPR BKK Kendal Ahmad Mundolin. “Saya mengapresiasi kejuaraan ini karena bisa memunculkan atlet yang berprestasi” katanya.

Ditambahkan, event semacam ini perlu diberdayakan. Ke depan bisa memunculkan atlet bola voley yang lebih baik di tingkat kabupaten maupun Jawa Tengah. “Kejuaraan ini dilaksanakan dengan sportifitas tinggi, menang dan kalah hal bisa dalam olah raga” tambahnya.

Direktur PT BPR BKK Kendal Ahmad Mundolin selaku penyandang dana dalam kegiatan ini mengatakan, melalui event ini diharapakan bisa lebih meningkatkan prestasi bola voley di Kabupaten Kendal.

Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemdes Pidodokulon dan jajarannya yang telah sukses menyelenggarakan Reguler Cup. “Tanpa kerja sama yang baik kegiatan ini sulit dilaksanakan” kata dia.

Kepala Desa Pidodokulon Didik Prastiawan mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Bupati Kendal yang telah hadir sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang. Menurutnya, kejuaraan Reguler Cup sudah menjadi kalender rutin klub Lor Voley. “Tiap tahun bisa mengadakan 3-4 kali kejuaraan” kata Didik. (Teguh-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *