Menengok PTM di SMP 1 Kendal

JatengNews Pendidikan
0 0
Read Time:57 Second

Kendal – Pembelajaran tatap muka diĀ  Kendal mengalami perluasan. Saat ini sudah ada 33 sekolah SMP dari 108 sekolah yang telah melaksanakan PTM. Salah satu sekolah yang melaksanakan PTM adalah SMP 1 Kendal.

Kepala sekolah SMP 1 Teguh Isworo ditemui di kantornya Kamis (2/9) mengatakan, siswa yang ikut PTM 380 anak atau 50 persen dari jumlah siswa. “Perkelas diisi 16 anak, mereka masuk sekolah secara bergantian,” tambah Teguh.

Dikatakannya, dari 16 siswa per kelas yang ikut PTM, separuhnya lagi mengikuti secara daring. Dengan demikian dalam satu kelas bisa belajar bersama-sama antara tatap muka dan daring.

Menurut Teguh, yang dibanggakan dari SMP 1 Kendal kaitannya dengan PTM adalah bupati dan jajaran muspida meninjau langsung pelaksanaan PTM.

“Ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi SMP 1 Kendal. Sekolah ini dijadikan proyek percontohan Posko Sekolah Sehat Polres Kendal,” kata dia.

Menurut Teguh dengan adanya posko ini, telah ada petugas dari OSIS maupun PKS yang berjaga di posko tersebut. Tujuannya untuk mengecek protokol kesehatan terutama berkaitan dengan mereka yang datang ke sekolah.

“Disini ada tempat cuci tangan, pengecekan suhu badan dan bila tamu yang datang tidak sesuai prokes tidak diperbolehkan masuk” kata dia. (guh-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *