Meningkatkan Pelayanan dengan Launching Srikandi

JatengNews Pemerintahan
0 0
Read Time:46 Second

KENDAL – Bupati Kendal Dico Ganinduto bertempat di Pendapa Tumenggung Bahurekso melakukan launching aplikasi kearsipan Srikandi. Hadir pada kesempatan tersebut Forkopimda serta undangan lainnya.

Bupati mengatakan launching aplikasi Srikandi merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat. Melalui tatanan ini kearsipan dilakukan secara digital. ‘’Dengan demikian pelaksanaannya lebih cepat dan tidak menunda-nunda waktu,’’ kata dia.

Ditambahkan oleh bupati, Srikandi itu sendiri merupakan penerapan pengelolaan kearsipan secara digital. Dengan demikian, suatu instansi tidak perlu mempersiapkan infrastruktur sendiri. Launching penerapan aplikasi dalam sistem pemerintahan berbasis elektronik menuju good governence ini juga mendengarkan pengarahan secara virtual.

Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan Sumrahyadi berterima kasih kepada pemkab Kendal yang telah melakukan launching ini. Menurut dia, Kendal merupakan kabupaten pertama yang melakukan launching aplikasi Srikandi. Oleh sebab itu harus siap menerima kunjungan dari daerah lain untuk studi banding.

Ketua DPRD Kendal, Muhamad Makmun mengapresiasi apa yang telah dilakukan pemkab dalam bidang kearsipan. Ini merupakan langkah positif bagi pelayanan kepada masyarakat. (guh-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *