Momen HUT RI, Bacabup Kendal Bagikan Masker

Berita Politik
KENDAL – Bakal calon bupati Kendal KH Ali Nurudin yang diusung PKB Kendal membagikan masker kepada masyarakat. Kegiatan itu sebagai upaya mencegah penularan korona sekaligus memperingati HUT Ke-75 RI. ‘’Kasus positif covid-19 di Kendal terjadi peningkatan cukup signifikan. Musuh hari ini bukan penjajah, tetapi ketidakpatuhan warga terhadap anjuran pemerintah untuk mencegah meluasnya virus korona,’’ kata dia, Senin (17/8).
Dia mengajak warga meneladani semangat perjuangan dan pengorbanan pendiri bangsa. Semangat para pendahulu perlu dilakukan, agar Kendal yang telah menjadi zona merah penyebaran korona bisa pulih menjadi zona hijau. ‘’Masyarakat jangan panik. Sebaiknya mematuhi anjuran dari pemerintah untuk menerapkan protokoler kesehatan,’’ tambah Ketua Dewan Syuro PKB Kendal ini.
Ali mendesak pemerintah kabupaten mengambil langkah strategis guna menekan penyebaran korona yang kian memprihatinkan. Hal itu lantaran membutuhkan kerja keras untuk mengembalikan Kabupaten Kendal menjadi zona hijau. ‘’Masyarakat supaya mentaati anjuran pemerintah dan pemerintah kabupaten mengambil langkah serius untuk menekan penyebaran covid,’’ tegasnya. (JN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *