MPC Pemuda Pancasila Kendal Tabur Bunga

JatengNews
0 0
Read Time:48 Second

KENDAL – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kendal melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kendal. Kegiatan tersebut sebagai wujud dan rasa bangga perjuangan para pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah. ‘’Ini salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap pahlawan yang berjuang merebut kemerdekaan bangsa dari tangan penjajah,’’ kata Heri Wasito, Pembina MPC PP Kendal.

Dia mengatakan, ziarah dan tabur bunga di TMP Kendal, bagian dari bhakti sosial memperingati hari pahlawan yang diperingati setiap 10 November. Dari kegiatan itu, cita-cita pahlawan dapat diteruskan generasi penerus bangsa, termasuk Pemuda pancasila. ‘’Kader Pemuda Pancasila merupakan kader pembela NKRI. Kegiatan ini juga untuk mengenang jasa para pahlawan,’’ tuturnya.

Heri Wasito menambahkan, Pemuda Pancasila bagian dari komponen bangsa. Mereka juga berpartisipasi dalam membangun Kendal bersama komponen yang lain, sehingga menjadikan Kendal lebih maju dengan jiwa generasi muda yang menerapkan nilai-nilai kepahlawanan. ‘’Kami akan berkegiatan dan memberikan solusi yang dibutuhkan masyarakat,’’ ucap dia. (jan-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *